Preman diberantas, Calo nggak ??

11 Dec 2008

Razia preman akhir-akhir ini memang lagi digalakkan, ratusan preman bahkan ribuan preman terjaring. Seperti detik bilang:

Polri menggelar razia preman di 5 kota, DKI Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Baru 4 hari operasi berjalan, polisi sudah menangkap 1.024 preman.

Yang dimaksud preman tsb mungkin yang meresahkan warga, malak, meras, pungli, dsb. Tapi bagi Saya ada 1 lagi yang kurang, yaitu “Calo”. Sebenarnya emang Calo nggak meresahkan sih, tapi bikin nggak nyaman, halah…, sama aja yak… Liat aja dimana2 tempat umum selalu saja banyak Calo, di Terminal, di Bandara yang katanya International, di Komplek perumahan baru, di Kantor Samsat, di pusat pertokoan (Roxymas misal), bahkan di depan toko accesories motor-pun (Bonjer misalnya) selalu banyak calo.., fyuhhh.., gimana mau bisa nyaman kalo dimana-mana dikejar-kejar Calo…Semoga aja ada tindakan dari aparat untuk memberantas para Calo.

Selamat menghindar dari Calo kawand…


TAGS Calo Preman


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive