maraknya bisnis pulsa

19 Nov 2008

Sudah kita ketahui bahwa aneka ragam Bisnis Pulsa sangat menjamur akhir-akhir ini, lalu apakah kita masih punya peluang ?. Penduduk Indonesia ada 230 juta orang, dan kita ketahui juga bahwa sebagian besar sudah memiliki HaPe, berarti setiap hari keperluan untuk Pulsa tidak akan pernah habis. Sementara yang terjun di Bisnis Pulsa (misal:77cell) baru 6 ribuan orang…, sungguh peluang sangat besar sekali untuk kita ikut terjun berbisnis pulsa. Bermacam cara bisa dilakukan orang untuk Bisnis Pulsa, bagi yang bermodal gede bisa saja mereka membuka usaha Counter Pulsa, bahkan bisa punya beberapa cabang. Lalu bagaimana jika yang nggak punya modal ?. Sudah banyak Bisnis Pulsa elektrik 1 chip all operator di gembar-gemborkan di dunia maya ini, tapi kita harus bener2 selektif dalam memilih, kalo nggak bisa-bisa bukan keuntungan yang didapat tapi malah rugi.., apa kata dunia ?.

Saya punya 1 pilihan untuk Bisnis Pulsa yang tak harus bermodal gede, tak harus punya Counter, tak harus berkeliling jualan, yaitu 77cell. Banyak keuntungan yang akan didapat di 77cell, diantaranya yang paling mencolok adalah gratis daftar, banyak bisnis pulsa yang harus membayar saat bergabung, tapi di 77cell GRATISS !. Lagi 77cell bukan MLM, banyak bisnis pulsa yang diharuskan mencari member sekian, downline sekian lalu akan mendapatkan berjuta-juta duit…, kita semua sudah capek dengan banyaknya MLM, iya enak yang orang pertama gabung, lha yang belakangan gabung ?, downline gak dapet, duit apalagi ??

Tetap pilihan ada pada Anda-anda sekalian, yang jelas banyaknya pengguna HaPe itu merupakan peluang buat yang mau berusaha, jangan takut untuk mencoba, karena Saya awalnya juga coba-coba…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive