• 12

    Apr

    Jumpalitan

    ?l?q?? u?sln? masukan teks di sini: hasil teks unik: Created by : 77Cell
  • 24

    Mar

    Korban Lapindo tak tersentuh Obral Janji Parpol

    Kita semua sudah tau, sekarang ini masa-masa Kampanye terbuka bagi Partai Politik menjelang pemilu. Banyak janji2 mulai diobral di khalayak, dengan berbagai macam cara menarik massa. Jika saya nonton tv sering sekali mendengar orasi para elit Parpol yang menjanjikan ekonomi lebih baik, pendidikan lebih baik, indonesia yang lebih makmur, mengentaskan kemiskinan, sembako murah, dsb. Saya tidak pernah mendengar Parpol yang menyinggung Korban lumpur lapindo, seakan2 kawand2 kita yang di Sidoarjo terlupakan begitu saja. Bahkan mereka baru saja diusir saat demo di Monas beberapa hari yg lalu.., Sungguh sangat tragis sekali, ditengah hingar-bingar pesta demokrasi, meriahnya kampanye kader2 Parpol, bahkan hampir disetiap lokasi kampanye selalu dihibur dengan goyangan Dangdut dari para artis lokal
  • 17

    Mar

    Bonus lagi...

    Pagi-pagi bangun, trus buka HaPe, udah ada sms yg isinya begini : Pendapatan bonus Anda pada: 15-03-2009 sebesar 13,300 Saldo: 19,894. #TRX KILAT!! ESIA LAMBAT Hiyaa… asiikk dapat bonus lagih…, setelah 3 hari sebelumnya (tgl 12-03-2009) dapet jg sebesar 13,500. dan 3 hari lagi kebelakang (tgl 09-03-2009) sebesar 11,300. hmm.. akhir2 ini seh emang rutin tiap 3 hari sekali dapet, ya kira2 jumlahnya berkisar 10,000-15,000. Lumayan kan jadi gak usah beli pulsa.. Berawal dari Saya ikut bergabung dengan 77Cell yang merupakan Dealer Reload Pulsa All Operator, yang memang menurut pengalaman Saya memang 77cell ini sangat bisa dipercaya & diandalkan dan , terbukti dari transaksi yang cepat, harga dasar yang murah, dan pelayanan yang memuaskan.. Biarpun bonus yang saya dapat belum s
  • 4

    Mar

    Ternyata semua itu mudah....

    Ada seseorang, saat melamar kerja, memungut sampah kertas di lantai ke dalam tong sampah, dan hal itu terlihat oleh peng-interview, dan akhirnya dialah yang mendapatkan pekerjaan tersebut. Ternyata untuk memperoleh penghargaan sangat mudah, cukup memelihara kebiasaan yang baik. __ Ada seorang anak menjadi murid di toko sepeda. Suatu saat ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk diperbaiki di toko tersebut. Selain memperbaiki sepeda tersebut, si anak ini juga membersihkan sepeda hingga bersih mengkilap. Murid-murid lain menertawakan perbuatannya. Keesokan hari setelah sang empunya sepeda mengambil sepedanya, si adik kecil ditarik/diambil kerja di tempatnya. Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat mudah, cukup punya inisiatif sedikit saja. __ Seorang anak berkata kep
  • 2

    Mar

    BBM mau turun lagi ??

    Semoga saja beneran !!! Selamat menuggu turunya BBM kawand…
  • 14

    Feb

    Fucklentine

    Kenapa harus ada kasih sayang?, bukankah tiap hari, tiap jam, tiap menit/detik kita selalu sayang sama orang2 terdekat kita?. Dan sayangnya banyak muda-mudi Indonesia yg ikut-ikutan merayakan hari tersebut.. padahal mereka pasti juga gak tau apa arti yg sebenarnya. Yang pada akhirnya mereka akan banyak melanggar norma2 budaya Indonesia mengikuti budaya barat yang serba bebas…, melakukan apa saja yang seharusnya tidak dilakukan oleh dua pasang manusia.., hmmm… sudah begitu parahkah budaya bangsa ini tergerus oleh masuknya budaya barat ?, sehingga anak2 bangsa ini mulai mengikuti kebarat-baratan?, gimana kita mau maju kalo hanya ikut-ikutan ? Selamat tidak merayakan FUCKlentine kawand…
  • 7

    Feb

    Hujan lagi, Jalan rusak lagi

    Hampir sudah seminggu ini klo malam hujan terus mengguyur Jakarta, bahkan siangnya pun juga kadang hujan turun, seakan tak mau diajak kompromi. Kalo sudah begini lagi-lagi jalanan udah kaya lintasan grasstrack.., lubang menganga dimana-mana. Jika kebetulan nasib jalannya lagi baek , jalan-jalan itu segera ditambal oleh pemda DKI.. (kaya ban bocor aja yah…), yang kualitas tambalannya juga diragukan, terbukti gak berapa lama juga bakal berlobang lagi, tapi kalo nasib jalannya yg lagi apes, boro2 ditambal, dianggurin aja tuh…, sampe setaun juga gak bakal disentuh…. Kenapa ya hal ini terus terjadi, berulang tiap musim hujan, kenapa tidak dipelajari, diteliti, disimpulkan, trus di benerin yang permanen dengan material yang berkualitas, biar mahal tapi kan sekali pengeluaran,
  • 24

    Jan

    Kursi Penguasa yang menjadi rebutan

    Sebentar lagi bakal ada gelaran pesta demokrasi atau lebih dikenal Pemilu 2009, tinggal dalam hitungan hari pesta itu akan digelar. Sebagai orang yang awam kadang saya bingung kenapa bisa disebut “Pesta” ya ?, padahal yang saya tau namanya pesta itu ada makan-makan, ada banyak orang dengan suasana meriah. Memang sih banyak orang yang akan terlibat dalam pemilu, tapi non makan-makan yaa ?. Selain bakal memilih para wakil rakyat yang bakal duduk di Legislatif, ada 1 hal lagi yang sangat menarik untuk disimak, yaitu memilih Presiden dan Wapres. Kursi Kepresidenan yang cuma ada 1 kursi bakal jadi rebutan. yang menjadi pikiran saya lagi adalah kenapa banyak orang yang me...
  • 14

    Jan

    BBM turun lagi

    Besok pagi, tepatnya 15 Januari 2009, pukul 00.00, Harga BBM akan kembali turun. Premium dari 5.000 turun menjadi 4.500, Solar dari 4.800 turun menjadi 4.500. Tinggal tunggu saja apakah akan terjadi kelangkaan BBM seperti sebelum-sebelumnya ?, karena sudah menjadi kebiasaan klo BBM mau turun selalu saja pengusaha SPBU gak mau rugi, seperti kejadian yg lalu, Pemerintah menurunkan BBM mendadak, tapi giliran BBM naik, mereka diem, anteng, gak bersuara. Hmmm…, mau enaknya gak mau anaknya ?, he he. Dengan penuh harap semoga dengan turunnya BBM akan diikuti turunnya harga2 bahan pokok, tarif angkutan, dan meningkatnya daya beli masyarakat. Apalagi seperti Saya ini sebagai kul...
  • 8

    Jan

    1st di 2009

    Inilah posting pertama saya di tahun 2009, setelah liburan akhir tahun saya lewati, kembali masuk kerja adalah rutinitas yang tetep harus saya kerjakan di tahun 2009 ini, tak terkecuali tetep berbisnis bersama 77cell yang bisa menambah pasif income saya. Selamat berposting ria di tahun 2009 kawand…
  • 22

    Dec

    Ramalan Tahun 2009

    Akhir tahun sudah biasa akan muncul beragam ramalan tahun depan dari para Paranormal. Nah di akhir tahun 2008 ini apa aja ya yang bakal terjadi di tahun 2009 ?. Kalo liat berita dari berbagai sumber, di tahun 2009 Indonesia bakal mengalami banyak musibah dan kesulitan. Pemilu 2009 akan terjadi banyak kerusuhan massal. Banyak artis ditahun 2009 ini yang akan mengalami masalah. Bahkan ada artis muda yang diramalkan akan bunuh diri. Perceraian atau perkawinan artis juga bakal selalu menghiasi berita infotainment. Pelacuran dan prostitusi mahasiswi dan remaja semakin menggila. Akan terjadi banyak kecelakaan, bahkan kecelakaan pesawat yang lebih dahsyat dari tragedi Lyon Air. mmm…, kedengarannya mengerikan ya ?, tapi kenapa ya kalo peramal selalu meramalkan yang jelek2nya..?, lalu ramala
  • 15

    Dec

    BBM Turun, Elpiji Menghilang

    Baru kemaren sore liat berita, yang ternyata harga BBM turun untuk Premium dan Solar, Premium turun jadi 5,000 sedangkan Solar jadi 4,800. Dalam hati boleh lah…, apalagi kalo harga minyak dunia makin turun terus, dan pemerintah juga menurunkan BBM lagi, kan masyarakat agak ringan juga. Tapi…, apakah akan ada dampak untuk harga2 yang laen ikut turun?, seperti sembako, tarif angkutan umum, dsb?, susah kali ya..?, rata-rata kalo harganya udah naek, susah sekali untuk turun. Eh tadi pagi bangun tidur, udah ada yang ribut2 berisik diluar, setelah saya keluar ternyata adalah tetangga sebelah. Setelah tanya ada masalah apa, ternyata dia baru saja ngubek2/ muter2 pasar dan sekirarnya, sampe puluhan toko2 baek yang deket rumah atau yang jauh sekalipun, hanya untuk mendapatkan Elpiji 3k
  • 11

    Dec

    Preman diberantas, Calo nggak ??

    Razia preman akhir-akhir ini memang lagi digalakkan, ratusan preman bahkan ribuan preman terjaring. Seperti detik bilang: Polri menggelar razia preman di 5 kota, DKI Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Baru 4 hari operasi berjalan, polisi sudah menangkap 1.024 preman. Yang dimaksud preman tsb mungkin yang meresahkan warga, malak, meras, pungli, dsb. Tapi bagi Saya ada 1 lagi yang kurang, yaitu “Calo”. Sebenarnya emang Calo nggak meresahkan sih, tapi bikin nggak nyaman, halah…, sama aja yak… Liat aja dimana2 tempat umum selalu saja banyak Calo, di Terminal, di Bandara yang katanya International, di Komplek perumahan baru, di Kantor Samsat, di pusat pertokoan (Roxymas misal), bahkan di depan toko accesories motor-pun (Bonjer misalnya) selalu banyak c
  • 10

    Dec

    Talk Less, Do More

    Sering sekali ngeliat kata2 ini kalo pas lagi jalan, biasanya diatas halte, di billboard, atau media iklan yang laen. “Talk Less, Do More” kata2 yang dipake oleh salah satu produk rokok dalam iklan2nya… Saya jadi inget sob, sebuah pesta demokrasi yang akan digelar sebentar lagi di negeri ini, atau lebih dikenal dengan Pemilu/Pemilihan Umum. Lalu apa hubungannya antara iklan dan pemilu ?, ya jelas ada sob..!. Pemilu itu kan cara untuk memilih wakil rakyat, memilih Presiden dan Wakil Presiden juga, nah para calon pemimpin inilah yang akan membawa negeri ini selama 5th kedepan, mau dibawa kemana ya tergantung mereka. Saya sebagai rakyat kecil cuma berharap, agar para calon pemimpin yang akan datang tidak lagi mengumbar banyak janji2, yang belum tentu juga akan ditepati jika
  • 4

    Dec

    Kalo ada yg lebih murah, kenapa pilih mahal ?

    Masyarakat Indonesia pada umumnya sangat lekat dengan judul diatas, apa2 serba pengen yang murah. Mungkinkah terkait dengan lilitan Ekonomi yang akhir2 ini semakin mencekik?, banyak PHK disana-sini, banyak siaran TV tentang terjadinya Krisis Global. Tidak dipungkiri memang dengan kondisi seperti ini semua orang akan pilih2 untuk membeli sesuatu, tentunya harga yang lebih murah yang akan banyak dicari. Bahkan barang yang sudah murahpun tetep belibet menawar, dengan harapan akan bisa lebih, dan lebih murah lagi. Lihatlah contoh HaPe Esia yang dijual berkisar 200-300 ribuan, terbukti laris manis di pasaran. Mulai dari dewasa, remaja, bahkan anak2 yang masih umuran SD banyak sekali yg pake HaPe ini. Wajar saja kalo yang beli masyarakat menengah kebawah karena memang kemampuan ekonominya segit
  • 19

    Nov

    maraknya bisnis pulsa

    Sudah kita ketahui bahwa aneka ragam Bisnis Pulsa sangat menjamur akhir-akhir ini, lalu apakah kita masih punya peluang ?. Penduduk Indonesia ada 230 juta orang, dan kita ketahui juga bahwa sebagian besar sudah memiliki HaPe, berarti setiap hari keperluan untuk Pulsa tidak akan pernah habis. Sementara yang terjun di Bisnis Pulsa (misal:77cell) baru 6 ribuan orang…, sungguh peluang sangat besar sekali untuk kita ikut terjun berbisnis pulsa. Bermacam cara bisa dilakukan orang untuk Bisnis Pulsa, bagi yang bermodal gede bisa saja mereka membuka usaha Counter Pulsa, bahkan bisa punya beberapa cabang. Lalu bagaimana jika yang nggak punya modal ?. Sudah banyak Bisnis Pulsa elektrik 1 chip all operator di gembar-gemborkan di dunia maya ini, tapi kita harus bener2 selektif dalam memilih, kal
  • 11

    Nov

    selamat datang

    Merubah cara lama mengisi Pulsa HP anda dengan konsep baru yang lebih Praktis & Ekonomis Cukup dengan 3 langkah : 1. DAFTAR (Gratis) ketik DAFTAR.NoHP.NAMA.KOTA kirim ke 0856 7964 777 semua jenis simcard BISA !! 2. DEPOSIT/Isi Saldo Anda Minimal deposit 10,000. bisa ditranfer lewat ATM BCA / Mandiri Uang yang anda Deposit tidak akan dikurangi sepeserpun, bahkan bisa bertambah secara otomatis* 3. ISI PULSA Anda sudah dapat mengisi Pulsa HP anda / HP siapapun, simcard apapun, kapanpun, & dimanapun berada. Isi Pulsa cukup dengan SMS ke SMS Center 77 cell (0857 3044 7666, 0818-0309-6777, 087851731888, 0852-3028-0888) contoh : isi pulsa im3 10,000 (ketik I10.NoHP.PIN) Dengan 3 langkah diatas, Anda akan memperoleh banyak keuntungan, seperti : - Tidak perlu jalan ke Konter - Harga jau
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive